Eryani Sulam: Konektivitas Infrastruktur Wilayah Indramyu Jadi Perhatian Serius DPRD Jabar

Space Iklan

Infrastruktur
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Eryani Sulam melaksanakan Kegiatan Reses II untuk menjaring aspirasi masyarakat di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. (Foto: Hms DPRD Jabar)

Indramayu, InfoInfrastruktur.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Eryani Sulam mengatakan, konektivitas infrastruktur jalan yang menjadi penghubung antara wilayah di Kabupaten Indramayu menjadi perhatian serius DPRD Jabar.

Menurut Eryani, konektivitas antarwilayah sangat penting untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat. Untuk itu, Anggota Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia ini ia mendorong kondisi infrastruktur Indramayu harus dalam kondisi yang sangat baik.

“Ini jalan masih ada yang belum selesai pembangunannya, ada saluran yang dalam musim penghujan mengakibatkan banjir. Dan itu tidak baik kalau gorong-gorong di sepanjang jalan belum diperbaiki karena bisa menghambat perekonomian masyarakat,” ungkap Eryani di sela Kegiatan Reses II untuk menjaring aspirasi masyarakat di Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Senin (08/03/2021). Dijelaskan Eryani, infrastruktur jalan ini juga harus dipertimbangkan peruntukannya sehingga dalam pembangunannya harus disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

“Infrastruktur jalan itu mesti dihitung kembali, bahwa oh ini jalur industri, ini jalur produksi, ini jalur transportasi,” jelas Anggota dewan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat XII (Kabupaten Indramayu, Cirebon, dan Kota Cirebon). (Ginsuka)

dibaca oleh 854 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*