UPTD PJJ Wilayah VI Akan Lakukan Pemeliharaan Jalan 40 Km di Majalengka

Space Iklan

Plt. Sekretaris Dinas BMPR Jawa Barat Iwan Suwanagiri dan Kepala UPTD PJJ Wilayah Pelayanan VI Boy Bob Agustian bersama Komisi III DPRD Majalengka. (Foto: BMPR Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan VI pada tahun 2022 telah melakukan perbaikan beberapa ruas jalan.

“Dan akan dilanjutkan pada tahun 2023 dengan perbaikan dengan pemeliharaaan berkala sepanjang hampir 40 km, termasuk ruas jalan yang mendapatkan perhatian para anggota dewan (Majalengka-red),” kata Kepala UPTD PJJ Wilayah Pelayanan VI Boy Bob Agustian kepada Komisi III DPRD Kabupaten Majalengka, di kantor Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat, Bandung, Senin (30/1/2023).

Kunjungan Komisi III DPRD Majalengka untuk berkonsultasi ke Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat, Senin (30/1/2023). Rombongan Komisi III ini diterima oleh Plt. Sekretaris Dinas BMPR Jawa Barat Iwan Suwanagiri.

Konsultasi Komisi III ini bertujuan untuk mengetahui program perbaikan jalan yang telah dan akan dilakukan oleh Dinas BMPR Jawa Barat di Kabupaten Majalengka.   

Dalam konsultasi tersebut, Anggota Komisi III Majalengka berkesempatan  menyampaikan pernyataan seputar kondisi ruas jalan provinsi termasuk drainase di wilayahnya. Mereka menyebutkan jalan provinsi dan drainase masih banyak yang belum tersentuh perbaikan. (Ifr)

dibaca oleh 1,019 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*