Masyarakat Mohon Pembangunan Bendungan dan Saluran Air di Desa Bojonggaling

Space Iklan

Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat V (Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi) H. A Sopyan BHM, S.IP menggelar Reses II Massa Sidang 2022/2023 di Kampung Bihbul, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Hms DPRD Jabar)

Kabupaten Sukabumi, Infoinfrastruktur.com –  Desa Bojonggaling merupakan salah satu lumbung pertanian di wilayah Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. Untuk mendukung sektor pertanian ini, masyarakat membutuhkan ketersedian air yang mencukupi.

Dalam kesempatan kegiatan Reses II Massa Sidang 2022/2023 yang digelar Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat V (Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi) H. A Sopyan BHM, S.IP, masyarakat Desa Bojonggaling menyampaikan aspirasi kepada Anggota DPRD Jawa Barat ini.

Dalam kegiatan Reses tersebut, A Sopyan BHM menyerap aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat, di antaranya permohonan pembangunan bendungan dan saluran air di Desa Bojonggaling karena merupakan lumbung pertanian.

Selain itu, masyarakat  Bojonggaling juga menyampaikan aspirasi untuk pembangunan Madrasah Diniyah.

Reses II ini dilaksankan di Kampung Bihbul, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi,  Jumat (17/2/2023). (Bill)

dibaca oleh 538 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*