Rapim Dinas Bina Marga Jabar, Kadis Minta Pelaksanaan Kegiatan Perhatikan Lingkungan dan Utilitas

Space Iklan

Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat A Koswara MP meminpin Rapat Pimpinan (Rapim) Dinas BMPR Jawa Barat. (Foto: Dinas BMPR Jabar)

Bandung, InfoInfrastruktur.com – Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat A Koswara MP didampingi Sekretaris Dinas BMPR Jawa Barat Asep Supriatna meminpin Rapat Pimpinan (Rapim) Dinas BMPR Jawa Barat di Ruang Adi Bima Utama Kantor Dinas BMPR, Bandung, Senin (8/6/2020).

Rapim ini dihadiri  para pejabat eselon Dinas BMPR Jawa Barat, UPTD dan jajaran pejabat lainnya. Ada tiga agenda penting yang dibahas dalam Rapim tersebut, yaitu: program kegiatan yang dilaksanakan tahun 2020; perubahan indikator kinerja; dan rencana kerja tahun 2021.

Kepal UPTD PJJ III Ruhiyat mengikuti Rapim di Dinas BMPR Jabar (Foto: Dinas BMPR Jabar)

Untuk kegiatan tahun 2020, di UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) II dilaksanakan perbaikan Jalan Nyalindung, UPTD PJJ III pembangunan Fly Over Supratman, Fly Over Laswi, Pemangunan Jembatan Leuwi Gajah dan Jembatan Kali Mati Subang, UPTD IV perbaikan drainase Leles. Pada Bidang Jasa Konstruksi, pembangunan Masjid Al Jabbar Tahap 3.

Kadis BMPR Jawa Barat A Koswara meminta agar semua kegiatan benar-benar harus memperhatikan kondisi lingkungan, termasuk masalah utilitas, rekayasa lalu lintas, dan pemasangan rambu lalu lintas.

Kepala UPTD PJJ II Agus Budiono mengikuti rapat pimpinan di Dinas BMPR Jabar (Foto: Dinas BMPR Jabar)

“Siapkan juga sosialisasi dan ijin agar kegiatan bisa terlaksana lancar dan sesuai target,” ungkap Kadis. Apapun yang diperlukan agar kegiatan bisa berjalan harus terus dikejar sampai tuntas.

Untuk Fly Over, Koswara meminta diperhatikan masalah “beautifikasi” agar kelihatan anggun seperti jembatan Fly Over Antapani. (Mbayak Ginting/UPTD PJJ I)

dibaca oleh 1,727 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*