LSM Pemuda Akan Unjuk Rasa di Kantor BBPJN DKI Jakarta – Jawa Barat

Space Iklan

Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa. (Foto: Istimewa)
Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, INFOINFRASTRUKTUR.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi, gabungan LSM PEMUDA dan Mahasiswa berencana akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta-Jawa Barat, Selasa (21/12/2021). Aksi unjuk rasa ini mengusung tema “Bersihkan Kementerian PUPR Dari Segala Bentuk Praktik Korupsi”.

Menurut Ungkap Marpaung selaku penanggungjawab aksi kepada media di Bandung, Rabu (15/12/2021), peringatan Hari Anti Korupsi tersebut sengaja digelar di depan Kantor BBPJN DKI Jakarta-Jawa Barat  karena berkaitan adanya dugaan penyimpangan atas pelaksanaan beberapa paket proyek yang dilaksanakan oleh Satker PJN II Jawa Barat.

Ungkap menegaskan, dalam rencana aksi unjuk rasa tersebut, pihaknya menuntut agar Kepala Satker PJN II Jawa Barat mundur dari jabatannya serta mendesak agar PPK Preservasi Jalan Soreang – Rancabali – Cidaun TA 2020 dan 2021 dicopot secara tidak terhormat.

Tak hanya itu, Ungkap Marpaung juga menerangkan, ada beberapa paket proyek di Satker PJN II Jawa Barat belum selesai dilaksanakan, namun anehnya sudah dilakukan pembayaran dan dilakukan serah terima tahap pertama (PHO)

Menurutnya, hal tersebut merupakan penyalahgunaan wewenang/jabatan yang harus dipertanggungjawaban. (Gin)

dibaca oleh 5,008 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*