Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Jalan Cibarusah – Mekarmukti

Space Iklan

Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat Yudha Tamtama (kiri) berbincang dengan Anggota Komisi IV Achdar Sudrajat (kanan) dan rombongan Komisi IV DPRD Jawa Barat ketika meninjau langsung Jalan Provinsi pada ruas Jalan Cibarusah-Mekarmukti di Kabupaten Bekasi. (Foto: Humas DPRD Jabar)

Bandung, InfoInfrastruktur.com – Dalam rangka pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2019, Komisi IV DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja ini, Komisi IV meninjau langsung Jalan Provinsi pada ruas Jalan Cibarusah-Mekarmukti yang berada di Kabupaten Bekasi, Jum’at (17/07). Pada ruas jalan ini ada rencana paket pelebaran Jalan Cibarusah-Mekarmukti, tetapi masih ada kendala kesiapan lahan yang belum semuanya bebas.

Anggota Komisi IV Achdar Sudrajat yang berasal dari Daerah Pemilihan 9 Kabupaten Bekasi turut serta dalam kunjungan kerja ini.

Rombongan Komisi IV  ini diterima oleh Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I Yudha Tamtama beserta jajarannya. (Mbayak Ginting)

dibaca oleh 1,907 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*