Pemkab Sumedang Akan Perbaiki Infrastruktur ke Kawasan Wisata

Space Iklan

Pemkab Sumedang
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan pada acara sinergitas antara Pemkab Sumedang dan insan media di tempat wisata Taman Puspa Desa Cijambu Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. (Foto: Istimewa)

Sumedang, InfoInfrastruktur.com – Kabupaten Sumedang telah mendeklarasikan sebagai Kabupaten Pariwisata. Untuk itu, Pemkab Sumedang akan fokus memperbaiki infrastruktur menuju kawasan wisata.

“Ya nanti kami akan coba perlebar (jalan-re), minimal bisa masuk bus 3/4 ke lokasi wisata tersebut,” kata Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan pada acara sinergitas antara Pemkab Sumedang dan insan media di tempat wisata Taman Puspa Desa Cijambu Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (10/12/2020). 

“Tahun depan kami akan fokus membenahi infrastruktur ke tempat wisata,” kata Wabup dikutip dari sumedangkab.go.id. Pembenahan tersebut seperti pembenahan jalan. Saat ini umumnya jalan menuju kawasan wisata masih sempit

Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan mengatakan, guna meningkatkan kunjungan wisatawan, pihak Pemkab Sumedang tahun depan akan melakukan pembenahan infrastruktur menuju kawasan objek wisata. 

Wabup menyebutkan, ia tidak menginginkan kawasan wisata di Sumedang hanya ramai di awalnya saja setelah itu sepi pengunjung. Diharapkan ketika pengunjung datang, maka ia akan kembali lagi datang di waktu lain atau mungkin bisa memberitahukan kepada saudara atau warga lainnya sehigga merwka juga tertarik untuk datang. (Penulis: Mbayak Ginting)

dibaca oleh 1,116 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*