Jalan SMPS PGRI dan SMK Putera Pertiwi Indonesia Diresmikan Bupati Cianjur

Space Iklan

Jalan dan Jembatan
Jalan SMPS PGRI dan SMK Putera Pertiwi Indonesia Cugeunang diresmikan oleh Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman. (Foto: Hms Cianjur)

Cianjur, InfoInfrastrutkur.com – Jalan dan Jembatan SMPS PGRI dan SMK Putera Pertiwi Indonesia Cugeunang diresmikan oleh Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman, Senin (1412/2020). Jalan dan jembatan ini berada di Jalan Raya Simpang Nomor 17, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bupati Cianjur menyampaikan, pembangunan infrastruktur jalan sangat dibutuhkan dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat. Tidak hanya untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi, tetapi sekaligus untuk mewujudkan rasa keadilan bagi masyarakat.

Herman Suherman menambahkan, pembangunan jalan memiliki dampak signifikan bagi kesejahteraan masyarakat. “Maka diharapkan seluruh aparat, baik di tingkat kecamatan maupun di desa harus terlibat langsung dalam pemeliharaannya agar manfaat dari pembangunan tersebut mampu menggali berbagai potensi yang ada di wilayahnya,” ujar Bupati.

Jalan dan Jembatan SMPS PGRI dan SMK Putera Pertiwi Indonesia Cugeunang diresmikan oleh Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman. (Foto: Hms Cianjur)

Hadi Sukmadireja, Kepala Sekolah SMPS PGRI Cugeunang mengatakan, pihaknya merasa terbantu dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan yang telah dilaksanakan menuju sekolahnya.

Dengan demikian kata Hadi, siswa siswi serta guru setiap hari bisa nyaman ketika masuk sekolah. Berbeda dalam waktu-waktu sebelumnya ketika akses jalan dan jembatan belum dibangun masih sempit.

“Saya atas nama keluarga besar sekolah menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur yang sudah membangun jalan dan jembatan menuju sekolah kami,” ucap Hadi.

Dalam peresmian jalan dan jembatan SMPS PGRI dan SMK Putera Pertiwi Indonesia Cugeunang turut hadir jajaran FKKS Kabupaten Cianjur, Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur, unsur Forkopimcam Cugeunang, Kades Cibeureum, Dewan Guru dan tamu undangan. (Penulis: Mbayak Ginting)

dibaca oleh 1,237 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*