Kontrak Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Lakbok Utara Ditandatangani

Space Iklan

Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Lakbok Utara dan Supervisi Kontruksi di Ruang Rapat Manganti Kantor BBWS Citanduy, Kota Banjar. (Foto: Ist/PUPR)

BANJAR, INFOINFRASTRUKTUR.COM – Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy melalui PPK Irigasi dan Rawa – SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air (PJPA) telah melaksanakan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Lakbok Utara dan Supervisi Kontruksi di Ruang Rapat Manganti Kantor BBWS Citanduy, Kota Banjar, Selasa (01/11/2022).

Penandatanganan kontrak tersebut dilaksanakan oleh PPK Irigasi dan Rawa Andi Sulistiono, ST., M.Eng., dengan penyedia jasa yang disaksikan oleh Plh. Kepala BBWS Citanduy Ir. Gandes Sawitri, MT., Kepala Bidang Pelaksanaan Ir. Sugeng Harianto, M.Si, Kepala Bagian Umun dan Tata Usaha Yudhi Wahyu Agustia, ST., MT., dan Kepala SNVT PJPA Asep Deden Nurhidayat, S.T., M.Si.

Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Lakbok Utara Lanjutan IPDMIP dilaksanakan oleh penyedia jasa PT. Dahlia Mutiara Utama. Untuk Supervisi Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Lakbok Utara Lanjutan IPDMIP oleh penyedia jasa PT. Adhistya Dharmastitya. (Ifr)

dibaca oleh 653 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*