Kepala BBWS Citanduy Monitor Pembangunan Prasarana Pengaman Pantai Timur Pangandaran

Space Iklan

Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembangunan Prasarana Pengaman Pantai Timur Pangandaran. (Foto: Ist/PUPR)

PANGANDARAN, INFOINFRASTRUKTUR.COMPlh. Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy Ir. Gandes Sawitri, M.T. melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembangunan Prasarana Pengaman Pantai Timur Pangandaran, Kamis (10/11/2022).

Dalam kegiatan ini Plh. Kepala BBWS Citanduy Ir. Gandes Sawitri, M.T. turut didampingi Kepala Bidang Pelaksanaan Ir. Sugeng Harianto, M.Si., Kepala SNVT PJSA Antonius Suryono, SH., M.MT., PPK Sungai dan Pantai II Ritular, SE., ST., MIL., Subkoordinator PJPA Bagus Prio Utomo, ST., M.Eng., Subkoordinator PJSA Dadan Rahmandani, ST., MPSDA. Hadir pula seluruh tim Konsultan Supervisi dan Pengawas.

Dari hasil monitoring dan evaluasi ini akan dilakukan percepatan pada paket pekerjaan agar bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, dengan membuat action plan untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu serta memperhatikan aspek Kesehatan, Keamanan, dan Keselamatan Kerja (K3). (Ifr)

dibaca oleh 1,127 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*