Baru Diresmikan, Pembangunan Gedung Baru RSUD Kota Bogor Didanai Banprov Jabar

Space Iklan

Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat memonitor pembangunan Gedung Blok I dan IV RSUD Kota Bogor. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BOGOR, INFOINFRASTRUKTUR.COM  – Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat memonitor pembangunan gedung baru RSUD Kota Bogor di Blok I dan IV, Kamis (19/01/2023).

Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe menjelaskan, pembangunan gedung Blok I dan IV RSUD Kota Bogor ini didanai dari Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi (Banprov) Jawa Barat (Jabar) dan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN 2022.

“Alhamdulillah memasuki 2023 bangunan RSUD Kota Bogor telah selesai dan diresmikan tepat hari ini, yaitu gedung Blok I dan IV, dimana pembiayaan bangunan ini dari 2 sumber yakni dari Banprov Jabar dan APBN 2022 dengan DAK,” katanya.

Ketua Komisi V berharap dengan telah diresmikannya bangunan baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, pelayanan kesehatan masyarakat bisa dimaksimalkan. RSUD Kota Bogor ini juga menjadi rumah sakit rujukan regional.

“Saya dan teman-teman Komisi V berharap dengan telah selesai dan diresmikannya bangunan baru RSUD Kota Bogor ini bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ditambah bangunan baru ini hadir untuk melengkapi seperti IGD, rawat jalan, MCU, dan radiologi serta menjadi rumah sakit rujukan regional,”  ungkap Haris. (Bill)

dibaca oleh 641 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*