Ineu Purwadewi Sundari Hadiri Gebyar Penyerahan SPPT PBB 2023

Space Iklan

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menghadiri kegiatan Gebyar Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT PBB). (Foto: Hms DPRD Jabar)

Majalengka, Infoinfrastruktur.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menghadiri kegiatan Gebyar Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT PBB) di awal tahun PBB 2023 Gempita.

Gebyar SPPT PBB ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Cibereum, Desa Cibereum, Kabupaten Majalengka, Rabu (01/02/2023).

Program Gempita ini merupakan kegiatan berupa gebyar penyerahan SPPT PBB di awal tahun 2023. Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Majalengka mulai mengintensifkan program Gempita untuk memaksimalkan raihan target pendapatan daerah dari sektor pajak bumi dan bangunan atau PBB.

Dalam pelaksanaannya, selain penyerahan SPPT PBB, Bapenda Majalengka memberikan hadiah bagi desa yang lunas PBB sebelum jatuh tempo dan desa yang lunas tercepat.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan keadilan bagi desa, karena setelah kewajiban pembayaran pajak dilaksanakan, mereka mendapat apresiasi. Diharapkan apresiasi ini dapat memotivasi semua desa yang belum lunas.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Majalengka ini, Ineu Purwadewi Sundari juga menghadiri kegiatan Anniversary Aktifitas Lingkungan Anak Serang (ATLAS) yang ke-28 di Lapang Bola Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (02/02/2023). (Bill)

dibaca oleh 335 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*