Jembatan Ciloseh Jadi Icon Baru di Kota Tasikmalaya

Space Iklan

PPK 4.4 Satker PJN Wilayah IV Provinsi Jawa Barat telah selesai membangunan Jembatan Ciloseh di Kota Tasikmalaya. (Foto: Ist)

Tasikmalaya, Infoinfrastruktur.comBalai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta – Jawa Barat melalui PPK 4.4 Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah IV Provinsi Jawa Barat telah selesai membangunan Jembatan Ciloseh di Kota Tasikmalaya.

Jembatan Ciloseh yang dibangun dengan panjang 252,1 meter dan lebar 22 meter saat ini sudah jadi icon baru di Kota Tasikmalaya dengan 2 Tugu Kujang setinggi 25 meter.

Jembatan yang dibangun untuk akses masyarakat yang nantinya menghubungkan Lingkar Utara Tasikmalaya di ruas Jalan Provinsi Cisumur – Garuda (Letjen H. Mashudi dan Jalan Nasional Dr. Mohamad Toha Tasikmalaya).

PPK 4.4 Satker PJN Wilayah IV Provinsi Jawa Barat telah selesai membangunan Jembatan Ciloseh di Kota Tasikmalaya. (Foto: Ist)

PPK 4.4 Satker PJN Wilayah IV Jawa Barat Marnala R. Chandra mengatakan kepada Infoinfrastruktur.com, Kamis (02/02/2023), jajaran PPK 4.4 menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dan pihak terkait selama pengerjaan proyek Pembangunan Jembatan Ciloseh ini.

“Semoga Jembatan Ciloseh ini bermanfaat untuk kelancaran lalu lintas yang menghubungkan Lingkar Utara Tasikmalaya di ruas Jalan Provinsi Cisumur – Garuda,” ungkap Chandra.

Untuk biutifikasi Jembatan Ciloseh ini, jelas Chandra, telah dibangun 2 Tugu Kujang setinggi 25 meter di Jembatan Ciloseh. “Tugu Kujang ini diharapkan dapat menjadi kebanggaan tersendiri kepada masyarakat Tasikmalaya,” jelas Chandra.  

Pembangunan Jembatan Ciloseh ini dikerjakan oleh penyedia jasa PT Duta Mas Indah. (Gin)

dibaca oleh 5,299 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*