Dinas Pendidikan Jawa Barat Raih 2 Penghargaan Humas Jabar Awards 2023

Space Iklan

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya memegang 2 penghargaan Humas Jabar Awards 2023, yakni "Rising Interaction of The Year" dan "Positive Vibes of The Year". (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) mendapatkan 2 penghargaan Humas Jabar Awards 2023 yang digelar dalam Festival Literasi Digital (VIRAL) di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (2/9/2023).

Adapun kedua penghargaan yang diperoleh Disdik Jabar, yakni “Rising Interaction of The Year” dan “Positive Vibes of The Year”.

Selain itu, fotografer Disdik Jabar Fauzan Abdul Syukur Kesuma juga mendapatkan Juara 1 Kategori Foto Umum.

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya bersyukur tahun ini Disdik Jabar mendapatkan 2 kategori penghargaan dan juara 1 kategori foto umum. “Alhamdulillah, tetap semangat dan tetap memberikan yang terbaik,” kata Kadisdik.

Kadisdik juga berpesan agar bidang kehumasan terus melakukan evaluasi dan inovasi agar ke depan informasi dan layanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

Sementara Fauzan atau biasa dipanggil Abah Ojan juga bersyukur mendapatkan juara 1 kategori foto umum.

“Alhamdulillah, saya senang mendapatkan penghargaan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama tim kehumasan dan keluarga. Semoga, ke depan saya bisa lebih baik lagi,” harapnya. (Bill)

dibaca oleh 424 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*