Sebanyak 1.650 ASN Disdik Jabar Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Space Iklan

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 33 perwakilan ASN Disdik Jabar. (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – Sebanyak 1.650 Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya (SLKS).

Penghargaan ini diberikan oleh Presiden RI kepada para pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10, 20, dan 30 tahun.

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya pun menyerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 33 perwakilan ASN Disdik Jabar. “Mudah-mudahan ini memicu kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Kadisdik di Lapangan Upacara Disdik Jabar, Kota Bandung, Senin (8/1/2024).

Selain itu, Kadisdik menyampaikan capaian-capaian Disdik Jabar di tahun 2023 kemarin. “Saya haturkan terima kasih kepada Bapak/Ibu semua karena kinerja baik Bapak/Ibulah kita mendapatkan beberapa capaian/prestasi ini,” tutur Kadisdik.

Kadisdik pun menyampaikan beberapa hal yang harus diperbaiki/dievaluasi. Sebab, menurutnya, ini adalah bagian-bagian yang harus dibenahi di tahun 2024 agar berbagai permasalahan atau isu-isu yang ada di lapangan bisa diselesaikan.

“Dunia kita terus bertumbuh. Jadi, hari ini kita harus lebih baik dari hari kemarin. Saya juga berharap, tahun 2024 ini kita bisa berkinerja dan menjadi pribadi yang lebih baik. Saya yakin, dengan tim yang kuat kita akan menjadi lebih baik. Saya percaya, jika kita kompak, kita akan bisa terus bersatu,” pesannya. (Bill)

dibaca oleh 750 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*