Plh. Kadisdik Jawa Barat Pantau PPDB Tahap 1 di SMAN 1 Depok

Space Iklan

Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), M. Ade Afriandi memantau pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 1 di SMAN 1 Depok. (Foto: Disdik Jabar)

Depok, Infoinfrastruktur.com – Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), M. Ade Afriandi memantau pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap 1 di SMAN 1 Depok, Rabu (5/6/2024).

Plh. Kadisdik mengapresiasi pelayanan optimal yang dilakukan sekolah. “Dari persiapan sampai tahap pelaksanaan dikelola dengan baik oleh sekolah. Pelayanan pun Alhamdulillah tak ada kendala,” ungkapnya.

Plh. Kadisdik menegaskan, sistem website PPDB telah terhubung dengan baik se-Jabar.

Ia pun sempat berbincang dengan calon peserta didik dan orang tua yang dilayani oleh panitia PPDB di sekolah.

Selain itu, sekolah sudah menyiapkan belasan petugas untuk memverifikasi data pendaftar. “Saya titip pesan kepada orang tua, kita memahami semua pasti ingin yang terbaik, tapi mari ikuti aturan PPDB yang ada untuk membuat PPDB yang nyaman dan tenang,” ucapnya.

Tak kurang, sudah ada 815 calon peserta didik yang mendaftar pada PPDB tahap 1 di SMAN 1 Depok di hari ketiga ini.

Pemantauan dilakukan bersama Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, Asep Sudarsono dan didampingi Kepala SMAN 1 Depok, Usep Kasman. (Bill)

dibaca oleh 208 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*