DPRD Jabar Minta Pemprov Dukung Pengadaan Tanah Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah VII Cirebon

Space Iklan

Kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat ke Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah VII pada Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Cirebon. (Foto: Humas DPRD Jabar)

Bandung, InfoInfrastruktur.com – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat menilai kondisi Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah VII Cirebon kurang repentatif, sempit dan cukup memprihatinkan.

Melihat kondisi tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Kasan Basari meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat memberikan dukungan pengadaan tanah untuk Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah VII Cirebon.

Kasan Basari juga berharap agar anggaran yang terpangkas karena pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini dapat menjadi skala prioritas di tahun 2021 mendatang.

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Kasan Basari. (Foto: Humas DPRD Jabar)

“Termasuk program bantuan seperti listrik masuk desa (lisdes) yang memang sangat diperlukan masyarakat,” tegas Kasan Basari dalam kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat ke Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah VII pada Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Cirebon, Kamis (27/8/2020).

Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka memonitor kegiatan tahun anggaran 2019 dan melihat progres pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020. (Mbayak Ginting)

dibaca oleh 1,192 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*