Jalan Rusak di Cikalong Wetan Mendapat Perhatian DPRD Jawa Barat

Space Iklan

Jalan Cikalong Wetan
Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan III Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat Ruhiyat (ketiga dari kiri) mendampingi Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat ketika meninjau akses jalan rusak di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Hms DPRD Jabar)

Bandung, InfoInfrastruktur.com – Akses jalan yang rusak di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat mendapat perhatian dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

Pada Senin (8/2/2021), Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat meninjau akses jalan rusak di Cikalong Wetan yang dilintasi proyek pembangunan PT Kereta Cepat Indonesia China.     

Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan III Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat Ruhiyat turut mendampingi tinjauan lapangan Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat tersebut.

Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Tetep Abdulatip mengatakan, akses jalan yang rusak di Cikalong Wetan terindikasi sejak bergulirnya proyek pembangunan jalur kereta cepat yang dibangun PT Kereta Cepat Indonesia China. Kondisi jalan rusak ini dinilai Komisi IV sangat merugikan masyarakat.

Oleh karena itu tegas Tetep, Komisi IV meminta PT Kereta Cepat Indonesia China bertanggung jawab dalam penanganan perbaikan jalan di Cikalong Wetan, baik itu drainase maupun badan jalan. (Mbayak Ginting)

dibaca oleh 1,663 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*