Sekolah Berintegritas, Komisi V Harapkan SMKN 1 Bandung Jadi Inspirasi

Space Iklan

Komisi V DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke SMKN 1 Bandung, Jalan Wastukencana No.3, Kota Bandung. (Foto: Ist)

Bandung, Infoinfrastruktur.comSMKN 1 Bandung terpilih sebagai salah satu sekolah berintegritas.  Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat (Jabar) Abdul Hadi Wijaya berharap SMKN 1 Bandung menjadi inspirasi bagi sekolah lain.

“Ini penghargaan yang paling hebat. Kami sangat mengapresiasi. Mohon dipertahankan dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain,” kata Hadi Wijaya dalam kunjungan kerja Komisi V DPRD Jabar ke SMKN 1 Bandung, Senin (6/2/2023).

Kunjungan kerja Komisi V ini didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Dinas Pendidikan Jawa Barat (Jabar) Edy Purwanto di SMKN 1 Bandung, Jalan Wastukencana No.3, Kota Bandung.

Edy menyampaikan, SMKN 1 Bandung adalah salah satu sekolah yang diberikan penghargaan dalam SMK Awards 2022 atas kinerjanya yang berintegritas. Jadi, SMKN 1 Bandung ini adalah percontohan di Jawa Barat kaitannya dengan sekolah integritas.

“Mudah-mudahan hal ini dapat berimbas ke sekolah-sekolah lainnya. Karena, implementasi dari praktik baik di sekolah ini dapat ditiru oleh sekolah-sekolah yang lain,” ujarnya.

Kepala SMKN 1 Bandung Yuyun Syarifuddin juga menegaskan, pihaknya akan terus bekerja dan melanjutkan (program yang baik). “Saya siap melanjutkan dan kita akan berikan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VII Firman Oktora dan kepala sekolah di lingkungan Cadisdik Wilayah VII ini diisi audiensi serta peninjauan ruang Usaha Pelayanan Wisata dan Manajemen Perkantoran Layanan Bisnis SMKN 1 Jabar. (Bill)

dibaca oleh 860 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*