Kadisdik Dedi Supandi Apresiasi ASN Disdik Jabar Lakukan Perubahan dengan Baik

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi bersama pegawai Disdik Jabar saat apel pagi di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung. (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN Dinas Pendidikan Jawa Barat (Disdik Jabar) yang telah melakukan perubahan dengan baik mendapatkan apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) Dedi Supandi.

”Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah menjadi bagian perubahan bersama-sama dengan saya dan perubahan itu sudah saya rasakan. Saya bangga,” kata Kadisdik Jabar saat menjadi pembina apel pagi di Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Senin (20/2/2023).

Selain mempertahankan perubahan baik, Kadisdik juga berpesan kepada seluruh ASN dan non-ASN di lingkungan Disdik Jabar untuk mengubah hal-hal (perilaku) yang kurang baik. “Perbaiki perilaku yang tidak baik, pertahankan dan lanjutkan perilaku baik,” pesan Kadisdik. 

“Meskipun perubahan tersebut akan berdampak pada posisi dan hal lainnya, namun itu kita lakukan demi perubahan yang lebih baik,” tuturnya.

Kadisdik juga mendorong seluruh ASN dan non-ASN di lngkungan Disdik Jabar agar menjalin komunikasi dan silaturahmi antar-bidang di kedinasan. “Saya berharap teman-teman dapat menjadi pegawai yang bisa berdampak pada peningkatan kinerja pegawai lainnya,” imbau Kadisdik. (Bill)

dibaca oleh 426 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*