Disdik Jabar Evaluasi Percepatan Akses Sarana dan Mutu Pendidikan

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi dan Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Swangsaatmadja di kegiatan Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Tahun 2023. (Foto: Disdik Jabar)

Garut, Infoinfrastruktur.comDinas Pendidikan Jawa Barat akan mengevaluasi pembangunan dan sasaran strategis, termasuk percepatan akses sarana dan mutu pendidikan.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat Dedi Supandi ketika membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Tahun 2023 “Sinergi Capaian Pembangunan Pendidikan di Jawa Barat” di Hotel Harmoni, Kabupaten Garut, Selasa (21/2/2023).

“Hari ini adalah kaitan dengan forum perangkat daerah di bidang pendidikan. Untuk itu, kita akan melakukan evaluasi terkait pembangunan dan sasaran strategis,” tutur Kadisdik.

“Kita inovasikan menjadi 3 garis besar. Di antaranya pendidikan juara, yakni sekolah juara, revitalisasi integrasi, dan beasiswa Jabar Future Leaders,” paparnya.

Sekretaris Disdik Jabar Yesa Sarwedi  menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menyinergikan prioritas program dan kegiatan pembangunan bidang pendidikan hasil Musrenbang kabupaten/kota dengan rancangan RKPD Disdik Jabar tahun anggaran 2024.

Sedangkan Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Setiawan Swangsaatmadja mengatakan, kegiatan Forum Perangkat Daerah yang diselenggarakan setahun sekali ini bertujuan menyamakan visi.

Sekda mendorong seluruh pihak di perangkat daerah untuk berkreasi dan terus berkreativitas. “Karena, orang-orang yang memiliki kreativitas dan talenta memiliki potensi serta kinerja yang bagus,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penampilan Pasheman (Paskibra SMKN 2 Garut) yang berhasil menghidupkan suasana dengan mengajak Kadisdik dan Sekda Jabar untuk mengikuti gerakan mereka. (Bill)

dibaca oleh 928 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*