Masyarakat Kabupaten Sukabumi Harapkan Perbaikan Jalan Desa dan Bantuan Pertanian

Space Iklan

Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat V (Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi) Dra. Hj. Lina Ruslinawati melaksanakan Reses II Massa Sidang 2022/2023 di Desa Kademangan, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Hms DPRD Jabar)

Sukabumi, Infoinfrastruktur.com –  Dalam kegiatan Reses II Massa Sidang 2022/2023, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi (Dapil V) Dra. Hj. Lina Ruslinawati menyerap berbagai aspirasi masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Salah satu aspirasi masyarakat Sukabumi adalah mengharapkan perbaikan jalan desa, jalan lingkungan, jalan irigasi desa. Selain itu ada juga aspirasi bantuan alat pertanian, bantuan Program Rutilahu,

Dalam Reses II Massa Sidang 2022/2023 di Desa Kademangan, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Senin, 20 Februari 2023, Lina Ruslinawati menyerap aspirasi masyarakat Desa Kademangan untuk rehabilitasi jalan desa sepanjang 1.200 meter serta bantuan alat pertanian seperti mesin traktor.

Reses di Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 21 Februari 2023, masyarakat menyampaikan kepada Lina Ruslinawati untuk pembangunan jalan irigasi desa sepanjang 700 meter. Selain itu masyarakat Sukamukti juga mengharapkan bantuan Program Rutilahu sebanyak 75 rumah di wilayahnya.

Lina menambahkan, para petani di Desa Sukamukti juga berharap adanya bantuan alat pertanian mesin traktor.

Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat V (Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi) Dra. Hj. Lina Ruslinawati melaksanakan Reses II Massa Sidang 2022/2023 di Desa Kademangan, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Hms DPRD Jabar)

Kegiatan Reses II Massa Sidang 2022/2023 di Desa Sudajaya, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, 14 Februari 2023, Lina Ruslinawati yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat banyak mendapati aspirasi di bidang pertanian dan peternakan yang merupakan bidang komisinya.

Lina mengatakan, banyak masyarakat yang berharap adanya bantuan pertanian dan peternakan di Desa Sudajaya. Misalnya, Gapoktan Tani Mukti berharap ada bantuan bagi para peternak domba di wilayahnya.

Selain itu, infrastruktur lingkungan juga menjadi aspirasi masyarakat. Warga berharap adanya rehabilitasi jalan lingkungan di wilayahnya sepanjang 1.700 meter.

Di Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/02/2023), dalam Reses yang digelar Lina Ruslinawati, masyarakat sangat antusias memberikan berbagai aspirasinya, seperti rehabilitas jalan desa sepanjang 800 meter. Para petani Gunungjaya juga berharap bantuan pupuk dan traktor. .

Ketika Lina Ruslinawati melaksanakan Reses II Massa Sidang 2022/2023 di Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/02/23), masyarakat berharap perbaikan jalan lingkungan sepanjang 1.700 meter untuk memudahkan aksesibilitas masyarakat.

Selain itu, para peternak di Desa Mekarjaya berharap adanya bantuan bagi peternakan kambing mereka. (Gin)

dibaca oleh 857 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*