Jalan Liang Melas Datas Tahap I Selesai Dibangun, Masyarakat Karo Gelar Syukuran

Space Iklan

Masyarakat Liang Melas Datas mengadakan syukuran Jalan Liang Melas Datas (LMD) Tahap I yang telah selesai dibangun. (Foto: Diskominfo Karo)

Karo, Infoinfrastruktur.comPembangunanJalan Liang Melas Datas (LMD) Tahap I telah selesai dilaksanakan. Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,  masyarakat  Liang Melas Datas mengadakan syukuran di Lapangan SD Negeri Samperaya Desa Kutambelin, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Senin (01/05/2023).

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan oleh Masyarakat LMD yang terdiri dari enam desa dan tiga dusun sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas selesainya pembangunan Jalan LMD untuk tahap I dan tahap II yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Dalam kesempatan syukuran ini, Masyarakat LMD juga memaparkan rencana pembangunan Monumen Joko Widodo di LMD, Kabupaten Karo.

Mengawali acara ini,  masyarakat  LMD bersama Bupati Karo dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta Camat yang hadir melakukan konvoi melintasi jalan yang sudah selesai dibangun.

Bupati Karo secara pribadi dan atas Pemerintah Kabupaten Karo turut menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur  karena pembangunan Jalan LMD untuk tahap I sudah dapat terlaksana dengan baik.

Masyarakat  Liang Melas Datas berencana membangun Monumen Joko Widodo di LMD, Kabupaten Karo. (Foto: Diskominfo Karo)

“Kita bersyukur, akhirnya Pemerintah Pusat melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara Kementerian PUPR bisa membantu kita sehingga jalan di LMD sepanjang 17,10 Kilometer sudah selesai ditangani. Kita berharap sisa jalan yang belum selesai akan segera dituntaskan,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, dengan dibangunnya Jalan LMD tersebut akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan berharap agar bersama-sama menjaga Jalan LMD sehingga kondisi jalan yang sudah baik dapat bertahan lama.

Turut hadir mendampingi Bupati Karo, Kadis PUTR Edward Pontianus Sinulingga ST, Kadis Kominfo Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Kadis Pertanian Ir.Metehsa Purba, Kadis Lingkungan Hidup Radius Tarigan, ST, Kadis Perkim Jhon Karnanta S.ST, M.Si, Kepala Bappedalitbang Ir. Nasib Sianturi, M.Si,  Camat Kutabuluh Budi Mulia Tarigan, Camat Tigabinanga Membela Tarigan, Camat Lau Baleng Bery Sembiring, Camat Mardingding. (Tekwasi)

dibaca oleh 3,076 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*