PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat Siapkan Posko Mudik Lebaran di Ruas Jalan Cilautereun – Pameungpek

Space Iklan

Posko Mudik Lebaran PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat di Ruas Jalan Cilautereun – Pameungpek. (Foto: Istimewa)

Garut, Infoinfrastruktur.com – PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat, Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah III Provinsi Jawa Barat, Balai Besar PJN DKI Jakarta – Jawa Barat menyiapkan Posko Mudik Lebaran di Ruas Jalan Cilautereun – Pameungpek, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat Clara A G Simatupang menjelaskan, Posko Mudik Lebaran digunakan untuk membantu kelancaran arus mudik bagi masyarakat dalam rangka menyambut Hari Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H.

Fasilitias untuk beristirahat di Posko Mudik Lebaran PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

“Posko Mudik Lebaran PPK 3.1 bisa dimanfaatkan para pemudik untuk beristirahat,” kata Clara kepada Infoinfrastruktur.com, Jumat (5/4/2024).

Clara juga mengimbau para pemudik tetaplah berhati-hati di jalan dan memastikan kendaraan yang digunakan layak jalan.

PPK 3.1 menyediakan beberapa fasilitias untuk beristirahat di Posko Mudik Lebaran ini, seperti kursi sofa, wifi, dan kasur tidur.

Fasilitias untuk beristirahat di Posko Mudik Lebaran PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

Jaga Kemantapan Jalan

Untuk memperlancar arus mudik Lebaran 2024 ini, pada tahun anggaran 2024, PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat terus menjaga kemantapan jalan nasional di Ruas Jalan Cidaun – Pamengpeuk – Cipatujah yang berada di wilayah pantai selatan Provinsi Jawa Barat.

Salah satunya, PPK 3.1 memanfaatkan Program Padat Karya Tunai (PKT) Tahun 2024 untuk menjaga kemantapan jalan nasional di Ruas Jalan Cidaun – Pamengpeuk – Cipatujah dengan melaksanakan pengendalian tanaman, pembersihan saluran drainase dan pemeliharaan jembatan.

PPK 3.1 Provinsi Jawa Barat juga terus berupaya menjaga kemantapan jalan nasional di Ruas Jalan Cidaun – Pamengpeuk – Cipatujah karena ruas jalan ini merupakan akses utama untuk menuju lokasi wisata di pantai selatan Jawa Barat yang terkenal keindahannya. (Gin)

dibaca oleh 5,617 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*