Dinas Bina Marga Jawa Barat Laksanakan Sinkronisasi Jalur Tengah Selatan

Space Iklan

Dinas Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat melaksanakan sinkronisasi Jalur Tengah Selatan di Aula Kantor UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I, Cianjur. (Foto: Dinas BMPR Jabar)

Bandung, InfoInfrastruktur.com – Sesuai arahan dari Kepala Dinas Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat A Koswara MP,  Dinas BMPR Jawa Barat melaksanakan sinkronisasi Jalur Tengah Selatan di Aula Kantor UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I, Cianjur, Kamis (18/6/2020).

Dalam pertemuan sinkronisasi tersebut hadir Kepala Bidang Teknis Dinas BMPR Jawa Barat Gumilang, dan Kepala Seksi Pembangunan dan Pemeliharaan Ari Haidriansyah, PPK Peningkatan, KSP Kabupaten Cianjur-2 UPTD PJJ Wilayah Pelayanan I, dan pejabat Dinas PUPR Kabupaten Cianjur.

Sebagaimana diketahui, akses jalan di Jawa Barat bagian selatan masih belum menghubungkan antara kota-kota di jalur Jawa Barat selatan. Untuk menghubungkan wilayah yang hanya beda kecamatan saja, ada yang harus berputar jauh.

Untuk mempersempit jarak dan membuka akses jalan menghubungkan Jawa Barat selatan, Dinas BMPR Jawa Barat mempunyai program membuka jalur horizontal atau sekarang disebut Jalur Tengah Selatan. (Mbayak Ginting/Sbr:UPTD PJJ I)

dibaca oleh 1,745 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*