Kadisdik Jabar Hadiri Sosialisasi Regulasi Perbukuan

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi menghadiri Sosialisasi Regulasi Perbukuan di Nuanza Hotel, Kabupaten Bekasi. (Foto: Disdik Jabar)

BEKASI, INFOINFRASTRUTKUR.COMKepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) Dedi Supandi menghadiri Sosialisasi Regulasi Perbukuandi Nuanza Hotel, Kabupaten Bekasi, Kamis (17/11/2022).

Kadisdik Jabar mendukung penuh program kemitraan antara Pusat Perbukuan Kemendikbudristek denan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan (BSKAP) serta Komisi X DPR-RI.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri puluhan peserta ini dibuka oleh Ketua Komisi X DPR-RI Syaiful Huda.

Kadisdik Jabar memaparkan beberapa prestasi yang diraih oleh Disdik Jabar serta kebijakan yang telah dilakukan guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Prestasi ini mulai dari pengelolaan dana BOS dan DAK yang masih peringkat 1 se-Indonesia, meningkatkan indeks rata-rata lama sekolah melalui Pusat Kegiatan Belajar Masyarakatt (PKBM), dan adaptif dengan perubahan zaman melalui kurikulum industri.

Dalam Sosialisasi Regulasi Perbukuan ini, Kepala Pusat Perbukuan Kemendikbudristek Supriyatno mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan menciptakan ekosistem perbukuan yang sehat dengan semangat 3M (mutu, murah, dan merata). (Bill)

dibaca oleh 988 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*