Jembatan Permanen Sodongkopo Akan Dibangun di Pangandaran

Space Iklan

Jembatan Sodongkopo, Nusa Wiru di Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran. (Foto: BMPR Jabar)

BANDUNG, INFOINFRASTRUKTUR.COMJembatan Permanen Sodongkopo, Nusa Wiru akan dibangun Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran pada tahun anggaran 2023.

Hal ini terungkap dalam rapat Pembahasan Detail Engineering Design (DED) dan data pendukung perencanaan pembangunan Jembatan Sodongkopo di Ruang Rapat Adi Bima Utama, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat, Jumat (27/01/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bidang Teknik Dinas BMPR Jawa Barat Gumilang didampingi Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan V Kustoyo dan dihadiri Pejabat Fungsional Bidang Teknik dan UPTD V serta tim konsultan.

Jembatan Permanen Sodongkopo merupakan jalur yang menghubungkan Cijulang dengan objek wisata Pantai Batukaras. Jembatan ini merupakan proyek pembangunan penghubung pantai Pangandaran.

Dengan dibangunnya Jembatan Permanen Sodongkopo, akan menghubungkan pantai di Pangandaran, di antaranya Pantai Batuhiu, Bojong Salawe, Nusawiru, Batukaras dan Madasari. (Ifr)

dibaca oleh 4,153 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*