Gubernur Lantik Wahyu Mijaya Jadi Kepala Dinas Pendidikan Jabar

Space Iklan

Drs. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si. dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung. (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melantikDrs. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si. sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (24/2/2023). Sebelumnya  Wahyu Mijaya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Jabar.

Wahyu Mijaya menggantikan Kadisdik Jabar Dedi Supandi yang juga dilantik Gubernu Jabar menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Jabar.

Dalam  acara “Pengukuhan, Pelantikan, dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat”, Gubernur melantik 9 pejabat pimpinan tinggi, 131 pejabat administrator, dan 66 jabatan pengawas.

Gubernur mengatakan, pengisian jabatan pimpinan tinggi ini bagian dari proses rotasi, mutasi, promosi, dan kelompok rencana suksesi melalui sistem merit dan manajemen talenta yang telah mendapatkan penghargaan terbaik di Indonesia.

Kepada para pejabat yang baru dilantik ini, Gubernur mengingatkan tiga hal yang harus diterapkan oleh pejabat, yakni integritas, bekerja sepenuh hati, dan profesional. (Bill)

dibaca oleh 1,822 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*