Dinas Bina Marga Jabar Terima Kunjungan Koordinasi Komisi IV DPRD Banten

Space Iklan

Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan koordinasi Ketua dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten. (Foto: Dinas BMPR Jabar)

BANDUNG, INFOINFRASTRUKTUR.COMDinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat menerima kunjungan koordinasi Ketua dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten di ruang Rapat Adi Bima Utama Kantor Dinas BMPR, Bandung, Senin (9/1/2023).

Rombongan Komisi IV diterima oleh Saprudin S. Susanto, Pejabat Fungsional Bidang Jalan dan Jembatan didampingi Rudy Jayakusuma, Pejabat Fungsional Bidang Program.

Ketua dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan koordinasi Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat. (Foto: Dinas BMPR Jabar)

Saprudin memaparkan kondisi jalan dan jembatan yang menjadi tanggungjawab provinsi serta program perbaikan jalan dan jembatan yang akan dilaksankan Dinas BMPR Jawa Barat pada tahun 2023.

Kunjungan koordinasi Komisi IV ini bertujuan untuk mengetahui program perbaikan jalan dan jembatan yang akan dilaksanakan oleh Provinsi Jawa Barat termasuk diperbatasan Jawa Barat dengan Provinsi Banten.

Wilayah Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten di beberapa wilayah dibatasi oleh jalan provinsi ataupun kabupaten/kota. (Ifr)

dibaca oleh 2,032 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*