Buka Rakor Pengawas dan Kepsek, Kadisdik Jabar Imbau Antisipasi Aduan PPDB 2023

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Wahyu Mijaya. (Foto: Disdik Jabar)

CIANJUR, Infoinfrastruktur.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) Wahyu Mijaya membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawas dan Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB Negeri di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VI di Aula Kantor Cadisdik Wilayah VI, Kabupaten Cianjur, Selasa (7/3/2023).

Kadisdik menyampaikan arahan terkait pelaksanaan PPDB 2023, pengelolaan dana BOS, dan BOPDa.

Terkait PPDB 2023, Kadisdik mengimbau semua pihak untuk mengantisipasi dan menindaklanjuti semua pengaduan yang ada. “Sekecil apa pun pengaduan, mohon segera ditindaklanjuti,” kata Kadisdik Jabar.

Kadisdik juga meminta kerja sama semua pihak untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan yang ada di Dinas Pendidikan Jawa Barat secara optimal.

Kadisdik mendorong semua pihak agar tetap solid dan menjaga langkah-langkah kebaikan. “Kita ini bukan Superman, tapi kita adalah superteam. Mari kita dedikasikan segala kemampuan kita untuk kebaikan,” pesannya.

Kepala Cadisdik Wilayah VI Endang Susilastuti menyampaikan, tujuan rapat koordinasi ini, pertama untuk bersilaturahmi dengan Kadisdik yang baru.

“Kita ingin mengenal lebih jauh, walaupun sebelumnya sudah tidak asing lagi karena beliau pernah menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Jawa Barat,” ungkapnya.

Kedua, tambahnya, bersinergi melakukan program-program yang harus diselesaikan bersama-sama.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Diah Restu Susanti, pengawas dan kepala sekolah SMA, SMK, SLB di lingkungan Cadisdik Wilayah VI serta tamu undangan lainnya. (Bill)

dibaca oleh 1,001 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*