Pembangunan Industri Kabupaten Bekasi, Sekretaris Komisi II Tekankan Pentingnya Peningkatan SDM Era Industri 4.0

Space Iklan

Sekretaris Komisi II DPRD Jawa Barat R Yunandar Rukhiadi Eka Perwira, ST (tengah) menjadi pembicara pada acara FGD Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bekasi 2023-2043. (Foto: Hms DPRD Jabar)

Bekasi, Infoinfrastruktur.com Sekretaris Komisi II DPRD Jawa Barat R Yunandar Rukhiadi Eka Perwira, ST menyampaikan pentingnya peningkatan sumber daya manusia di era revolusi Industri 4.0.

“Pemerintah harus ikut serta berperan aktif untuk pembangunan relasi serta keterkaitan atau kerjasama kemitraan dari mulai industri kecil, industri menengah sampai industri besar yang didukung SDM yang berkualitas juga penguasaan perkembangan teknologi,” kata Yunandar saat menjadi pembicara pada Focus Group Discussion (FGD) Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bekasi 2023-2043.

FGD Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Bekasi 2023-2043 ini diadakan oleh Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi di Hotel Swiss-Belinn Cikarang, Jalan Cipto Mangunkusumo Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (08/03/2023).

Adapun tema FGD ini adalah “Potensi Kabupaten Bekasi dalam Mendukung Jawa Barat Menuju Provinsi Industri yang Berdaya Saing dan Berwawasan Lingkungan pada Penyusunan Rencana Pembangunan Industri Kabupaten (RPIK)”.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Penyusunan Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota. (Bill)

dibaca oleh 996 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*