Kadisdik Jabar Buka Smaja University Fair 2024

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Wahyu Mijaya membuka acara "Smaja University Fair (SMURF) 2024" di SMAN 1 Majalaya. (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat Wahyu Mijaya membuka acara “Smaja University Fair (SMURF) 2024” di SMAN 1 Majalaya, Kabupaten Bandung, Rabu (7/2/2024).

Kadisdik berpesan kepada siswa agar mampu berada di lingkungan yang saling mendukung. “Jangan salah pilih lingkungan terdekat kita. Kalau lingkungan baik, kebaikan akan hadir untuk adik-adik semua,” kata Kadisdik.

Kadisdik juga mengingatkan bahwa semua harus diawali dengan perencanaan yang matang. “Setelah membuat tujuan, buatlah rencana dan lalui tahapan-tahapan yang ada,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Wahyu Mijaya menghadiri acara “Smaja University Fair (SMURF) 2024” di SMAN 1 Majalaya. (Foto: Disdik Jabar)

Kadisdik juga mengajak seluruh siswa yang sudah menjadi pemilih pemula untuk berpartisipasi pada Pemilu mendatang.

Sementara Kepala SMAN 1 Majalaya Reny Damayanti berharap, kegiatan Smaja University Fair  ini mampu mendongkrak jumlah lulusan yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Kegiatan “Smaja University Fair (SMURF) 2024” ini berlangsung dengan seru. Universitas yang hadir juga lengkap dan para siswa juga sangat antusias. (Bill)

dibaca oleh 176 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*