Kadisdik Hadiri Jambore Pokja Bunda PAUD Jabar

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Jabar Wahyu Mijaya menghadiri Jambore Pokja Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat. (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – Tarian dan keceriaan anak-anak PAUD menyemarakkan Jambore Pokja Bunda PAUD Provinsi Jawa Barat di Youth Centre Sport Arcamanik, Kota Bandung,  Senin (4/9/2023).

Acara yang diikuti 1.000 Bunda PAUD dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat (Jabar) ini, dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Bunda PAUD Jabar Atalia Praratya, dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar Wahyu Mijaya selaku Ketua Pokja Bunda PAUD Jabar.

Kadisdik Jabar mengatakan, selaras dengan tema “Harmoni dalam Simfoni Pentahelix Bakti Bunda PAUD untuk PAUD Jabar Juara”, lima tahun sudah bakti Bunda PAUD Jabar mengabdi, mengorkestrasi kemitraan NKRI bagaikan sebuah simfoni.

“Jambore hari ini adalah kombinasi mengabadikan cita-cita bagaikan prasasti. Kami bangga bekerja bersama Bunda Cinta sehingga mewujudkan sebuah orkestra yang memainkan sebuah sinergitas pengawalan pencapaian prioritas Bunda PAUD yang harmoni, indah, dan tak terlupakan,” tutur Kadisdik.

Kegiatan jambore ini dihadiri pula oleh Sekretaris Disdik Jabar Yesa Sarwedi, Kabid PKLK Deden Saepul Hidayat, Kabid PSMA Awan Suparwana, Kabid GTK Diah Restu Susanti dan beberapa kepala cabang dinas pendidikan.

Gubernur Jabar menitipkan pesan agar anak-anak Jabar kelak menjadi manusia-manusia mulia dan bermanfaat bagi masyarakat.

Gubernur juga memberikan semangat kepada seluruh Bunda PAUD yang hadir. “Bersemangatlah para Bunda PAUD, jadikan lelah anda dibayar oleh keberhasilan. Anak-anak yang tadi ada di panggung, merekalah calon pemimpin kita, merekalah yang menjadi penyambung pembangunan negeri yang kita cintai,” ujar Gubernur. (Bill)

dibaca oleh 1,015 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*