Kadisdik Jabar Minta Kepala KCD Jaga Konduktivitas Cabang Dinas

Space Iklan

Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya menyaksikan serah terima 5 jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Disdik Jabar. (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) melaksanakan serah terima 5 jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Disdik Jabar.

Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan setelah dilantik oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada 1 September 2023.

Dalam arahannya, Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya menitipkan pesan kepada para pejabat Kepala Kantor Cabang Dinas yang ditempatkan di lokasi baru untuk segera memenuhi wewenang yang telah diamanahkan.

“Segera bertugas, tetap kompak, dan jaga kondusivitas di masing-masing cabang dinasnya. Perbaiki berbagai hal dan tunjukkan semangat baru di lingkungan masing-masing,” pesan Kadisdik.

Sertijab dilaksanakan di Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah VIII, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (4/9/2023).

Adapun lima nama yang menduduki jabatan baru, yaitu:

1. Dr. Nonong Winarni, S.Pd., M.Pd. kini menjabat Kepala KCD Wilayah VI,

2. Lima Faudiamar, S.STP. (Kepala KCD Wilayah V),

3. Endang Susilastuti, S.E., M.M.Pd. (Kepala KCD Wilayah VIII),

4. Dr. Hj. Widhy Kurniatun, S.T., M.Si. (Kepala KCD Wilayah XIII),

5. Santy Kurnia Dewi, S.Pd. (Kepala Subbagian TU Wilayah VIII).

Sementara itu, Kepala KCD Wilayah V Lima Faudiamar mengaku, tugas baru yang diamanahkan kepadanya merupakan tanggung jawab besar.

“Kita memikul tanggung jawab yang sangat besar. Karena, KCD Wilayah V ini mencakup Kota dan Kabupaten Sukabumi dan ini adalah wilayah terluas di Jawa Barat,” ucapnya.

Sesuai arahan Kadisdik, ia akan memenuhi 3 prinsip yang harus dijalani, yakni berintegritas, profesional, dan melayani dengan hati. (Bill)

dibaca oleh 3,707 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*