Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Apresiasi Penyaluran Bansos Rutilahu

Space Iklan

Rutilahu
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari (berdiri) menghadiri Program Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Rutilahu Tahun Anggaran 2021. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, InfoInfrastruktur.com –  Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi Program Sosialisasi Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Tahun Anggaran 2021. Program ini digagas oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah di tahun 2021 ini sudah mulai berjalan, dan bisa memberikan kembali bantuan-bantuan bagi kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat,” kata Ineu dalam sambutannya di Majalengka, Rabu (10/3/2021).

Sosialisasi Bansos Rutilahu ini dihadiri oleh peserta Anggota BKM/LPM/LKM dan Tim Teknis di 26 Kecamatan dan Kepala Desa se-Kabupaten Majalengka secara virtual.

Ineu berpesan kepada BKM,LPM, LKM serta unsur pemerintahan di tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten/kota untuk secara bersama-sama memberikan rekomendasi sehingga bantuan tersebut dapat betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Majalengka.

“Dengan harapan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, dan setidanya meningkatkan tadi yang disampaikan oleh Pak Sekda dari yang tidak layak huni menjadi layak huni, masyarakatnya makin sejahtera,” tegas Ineu, dewan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat XI (Kabupaten Subang, Sumedang, dan Majalengka). (Ginsuka)

dibaca oleh 1,397 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*