DPRD Jabar: Siaran TV Digital Hidupkan Perekonomian di Jawa Barat

Space Iklan

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Muhammad Sidkon Djampi, SH bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di acara Malam Penganugerahan KPID Jabar Award Ke-15 Tahun 2022. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BEKASI, INFOINFRASTRUKTUR.COM – Peralihan siaran TV Analog ke Digital akan menghidupkan perekonomian di Jawa Barat. Demikian harapan yang disampaikan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Muhammad Sidkon Djampi, SH saat memberikan sambutan dalam acara Malam Penganugerahan KPID Jabar Award Ke-15 Tahun 2022 dan beralihnya siaran TV Analog ke TV Digital.

“Dengan bergantinya siaran tv analog ke digital semoga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Jawa Barat, seperti lebih mudah mempromosikan produk-produk umkm masyarakat,”  ungkap Sidkon Djampi dalam sambutannya  di acara Malam Penganugerahan KPID Jabar Award Ke-15 Tahun 2022 di Nuanza Hotel, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (02/11/2022).

Ia juga menyampaikan ucapan sSelamat kepada insan penyiaran TV dan radio yang telah mendapatkan penghargaan. “Semoga ini menjadi awal bangkitnya penyiaran pertelevisian dan radio di Jawa Barat,” katanya.

Acara ini merupakan ajang pemberian penghargaan untuk program siaran terbaik bagi Lembaga Penyiaran Radio dan Televisi se-Jawa Barat dengan Tema: “Penyiaran Bangkit Untuk Jabar Juara Lahir Bathin”.

 Sidkon Djampi bersama Sekretaris Komisi I H Sadar Muslihat, S.H menghadiri undangan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat pada acara Malam Penganugerahan KPID Jabar Award Ke-15 Tahun 2022.  (Ifr)

dibaca oleh 1,192 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*