Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru Kini Mantap dengan Perkerasan Beton

Space Iklan

Para pengendara sepeda motor tampak melintasi Jalan Patrol - Haurgeulis – Bantarwaru yang kondisinya kini mantap dengan perkerasan beton. (Foto: InfoInfrastruktur.com)

INDRAMAYU, INFOINFRASTRUKTUR.COM  – Kondisi Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru kini mantap dengan perkerasan beton. Pelaksanaan perkerasan beton ini dilakukan dalam Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru tahun 2022.

Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru ini salah satu upaya peningkatan kemantapan jalan provinsi yang dilakukan Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat pada wilayah kerja UPTD Pengelolaan Jalan Dan Jembatan Wilayah Pelayanan VI.

Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan VI Boy Bob Agustan Nyinang, S.T., M.T.  mengatakan, pelaksanaan Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru telah selesai dilakukan. “Serah terima (PHO) pekerjaan telah dilakukan pada tanggal 11 Oktober 2022 lalu,” kata Boy kepada InfoInfrastruktur.com, Rabu (02/11/2022).  

Boy menambahkan, sebelum dilakukan serah terima Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru pada tanggal 11 Oktober 2022, perkerasan beton dengan tebal 27 cm ini telah dilakukan pengawasan secara teknis.

“Pada intinya bahwa pekerjaan tersebut sebelum diserahterimakan sudah melalui proses pemeriksaan oleh konsultan pengawas yang secara teknis konsultan pengawas memiliki tanggung jawab terkait pelaksanaan hasil pengawasannya,” jelas Boy.

Sebagai bagian pelayanan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bidang jalan, Boy mengharapkan dengan selesainya Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan. 

Dari pengamatan InfoInfrastrukur.com di lokasi Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru, kini kondisi jalan mantap dengan perkerasan beton. Dengan adanya rekonstruksi jalan yang berada di sekitar Pasar Haurgeulis dan pusat pertokoan Harugeulis serta Stasiun Kereta Api Haurgeulis ini, sekarang akses jalan dengan perkerasan beton yang mantap bisa dinikmati masyarakat  Haurgeulis dan sekitarnya.

Selain perkerasan beton. dalam Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru ini juga dilakukan perbaikan saluran air dengan pemasangan U-Ditch agar air tidak melimpas ke badan jalan saat musim hujan

Penyedia jasa yang melaksanakan Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Ruas Jalan Patrol – Haurgeulis – Bantarwaru tahun anggaran 2022 ini adalah CV. Mandiri Jaya Abadi. (Gins)

dibaca oleh 2,721 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*