UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah I – VI Terima Kendaraan Operasional dari Kadis Bina Marga Jabar

Space Iklan

Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jawa Barat Bambang Tirtoyuliono menyerahkan kendaraan operasional kepada UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan I – VI di Kantor Dinas BMPR Jabar, Bandung. (Foto: Dinas BMPR Jabar)

BANDUNG, INFOINFRASTRUKTUR.COM –  UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan I – VI menerima kendaraan operasional dari Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat (Jabar) Bambang Tirtoyuliono di Kantor Dinas BMPR Jabar, Bandung, Rabu (21/12/2022).

Kendaraan operasional ini akan dipergunakan untuk kegiatan dan operasional 31 Satuan Pelayanan Pengelolaan Jalan dan Jembatan (SPPJJ) yang ada di UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I – VI.

Penyerahan kendaraan operasional kepada UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pelayanan I – VI di Kantor Dinas BMPR Jabar, Bandung. (Foto: Dinas BMPR Jabar)

Bambang Tirtoyuliono meminta kendaraan operasional ini benar-benar dipergunakan untuk bekerja melayani masyarakat. “Pergunakan kendaraan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan terlihat hasilnya oleh masyarakat,” tegas Kadis.

Kadis juga meminta kendaraan dinas ini dijaga dan  dirawat dengan baik untuk melaksanakan tugas. “Tingkatkan rasa memiliki dengan menjaga dan merawatnya dengan baik, agar tidak cepat rusak dan awet,” ungkap Kadis.

Acara penyerahan kendaraan operasional ini dihadiri oleh Plt Sekretaris Dinas BMPR yang juga Kepala Bidang Harbang Iwan Suwanagiri, Kepala Bidang Teknik Gumilang, Kepala UPTD PJJ I Yudha Tamtama dan Pejabat Fungsional Saprudin S. Susanto. (Ifr)

dibaca oleh 2,682 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*