Kadis Bina Marga Jabar Tinjau Peningkatan Jalan Cibarusah – Mekarmukti

Space Iklan

Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Bambang Tirtoyuliono (paling kiri) didampingi Kepala UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I Yudha Tamtama dan pejabat Eselon III Dinas BMPR Jabar untuk meninjau Peningkatan Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti, Kabupaten Bekasi. (Foto: Ist/BMPR)

BEKASI, INFOINFRASTRUKTUR.COM – Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat (Jabar) Bambang Tirtoyuliono meninjau pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/11/2022).

Peninjauan ini untuk memastikan ruas jalan tersebut selesai sesuai kontrak. Selanjutnya Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti akan difungsionalkan sekaligus berganti nama.

Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti merupakan akses vital dengan mobilitas sangat tinggi sehingga hasil Peningkatan Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti sangat ditunggu oleh masyarkat.

Pelaksanaan pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti, Kabupaten Bekasi. (Foto: Ist/BMPR)

Kepala UPTD  Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I Yudha Tamtama dan pejabat Eselon III Dinas BMPR Jabar turut mendampingi Kadis BMPR Jabar Bambang Tirtoyuliono meninjau kegiatan paket kontrak Peningkatan Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti.

Anggaran Peningkatan Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti ini berasal dari APBD Provinsi Jawa Barat. adapun panjang penanganan 2,3 km dengan konstruksi perkerasan rigid (beton) setebal 27 sentimeter dan di bawahnya juga ada beton kurus.

Selain itu, lebar jalan ini ditingkatkan dari semula 6 – 7 meter, menjadi 2 x 7 meter. Ruas Jalan Cibarusah – Mekarmukti dibatasi median jalan sehingga akan menjadi 4 lajur 2 arah. (Ifr)

dibaca oleh 3,288 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*