Kerja Sama dengan PT Pokosa, SMKN 7 Bekasi Miliki Kelas Industri

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) Dedi Supandi berfoto bersama dalam acara peresmian kelas industri SMKN 7 Bekasi. (Foto: Disdik Jabar)

Bekasi, Infoinfrastruktur.comSMKN 7 Bekasi kini memiliki kelas industri sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Jawa Barat. Pelaksanaan kelas industri ini bekerja sama dengan PT Power Kalista Satria (Pokosa).

Kelas industri SMKN 7 Bekasi ini telah diresmikan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) Dedi Supandi, Selasa (31/1/2023). “Kita harus menjemput perubahan. Jabar sebagai pusat investasi ASEAN harus memiliki SDM yang disiapkan. Ini adalah bagian untuk membentuk SDM itu,” ucap Kadisdik Jabar di SMKN 7 Bekasi, Kota Bekasi. 

Kadisdik menegaskan, sekolah harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, salah satunya melek digitalisasi. Namun, hal tersebut tetap diiringi dengan penguatan karakter bagi siswa.

Di sela peresmian, Kadisdik juga meninjau proses pembelajaran dan memberikan semangat kepada siswa yang tengah praktik di lab teknik otomasi industri.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Disdik Jabar Edy Purwanto mengapresiasi dukungan dunia industri untuk mengembangkan pendidikan vokasi siswa. (Bill)

dibaca oleh 671 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*