Pansus III DPRD Jawa Barat Kunjungi PT. Kyoraku Blowmolding Indonesia

Space Iklan

Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Kyoraku Blowmolding Indonesia dalam rangka Pembahasan Raperda Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja di Daerah Provinsi Jawa Barat Melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. (Foto: Hms DPRD Jabar)

Karawang, Infoinfrastrutkur.com – Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Kyoraku Blowmolding Indonesia dalam rangka Pembahasan Raperda Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja di Daerah Provinsi Jawa Barat Melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Karawang International Industrial City, Senin (30/01/2023).

Anggota Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Husin mengatakan, kunjungan kerja dilakukan selain untuk mengetahui tingkat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan para pekerja di industri, juga untuk menyerap berbagai masukan dari pihak industri agar Raperda Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Tenaga Kerja di Daerah Provinsi Jawa Barat Melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang sedang disusun bisa implementatif.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Pansus III H. Abdul Hadi Wijaya mengapresiasi pihak perusahaan yang telah memperhatikan jaminan sosial ketenagakerjaan para pekerja di Jawa Barat.

Hadi Wijaya berharap semua perusahaan di Jawa Barat bisa mengimplementasikan Raperda ini untuk menjamin kesejahteraan para pekerja. (Bill)

dibaca oleh 1,880 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*