Coca-Coca Amatil Indonesia dan Forkopimda Sumedang Tanam Pohon Keras di Area Waduk Jatigede

Space Iklan

Coca-Coca Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Sumedang melaksanakan penanam pohon keras di wilayah penyangga Waduk Jatigede. (Foto: Hms Sumedang)

Sumedang, InfoInfrastruktur.com – Coca-Coca Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Sumedang melaksanakan penanam pohon keras di wilayah penyangga Waduk Jatigede, tepatnya di wilayah pesisir Wado, Selasa (16/6/2020).

Humas CCAI Denny Wahyudi menyebutkan, pihaknya mendonasikan sekitar 1000 bibit pohon keras sebagai kepedulian untuk penghijauan lahan kritis di wilayah Wado dan sekitarnya sebagai penyangga waduk.

“Meski dalam kondisi pandemi kami tetap peduli lingkungan dengan menerapkan prokes. Ini adalah rangkaian Coca-Cola Forest dalam alokasi penggunaan dana CSR,” ujar Denny, Selasa (16//6/2020) di lokasi penanaman.

Denny menyebutkan, pihaknya setiap tahun rutin melakukan penanaman pohon di berbagai titik wilayah. Baru-baru ini pihak CCAI juga bekerjasama dengan pihak Irwasda Polda Jabar melakukan penanaman pohon di wilayah Gunung Geulis, Cimanggung. Penanaman melibatkan unsur jurnalis dan pemda.

Denny berharap upaya penanaman bibit pohon berdampak positif pada lingkungan di wilayah Sumedang. (Mbayak Ginting)

dibaca oleh 1,349 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*