Soroti Tender Proyek di BP2JK Jawa Barat, LSM Pemuda Akan Unjuk Rasa dengan 1.000 Massa

Space Iklan

Sekjen LSM Pemuda Ungkap Marpaung saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Ist)

BANDUNG, INFOINFRASTRUKTUR.COMLSM Pemuda menyoroti tender proyek di Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Jawa Barat. Sekjen LSM Pemuda Ungkap Marpaung menjelaskan kepada wartawan, ada 4 paket proyek yang dimenangkan oleh satu orang pengusaha. Salah satunya Paket Penggantian Jembatan Ciwulan di Satker PJN 3 Jawa Barat.

Untuk itu, LSM Pemuda akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran di depan Kantor Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Jawa Barat pada Senin (20/06/2022) mendatang.

Ungkap menambahkan, aksi unjuk rasa tersebut digelar terkait indikasi persekongkolan atas proses lelang di BP2JK Jawa Barat yang diduga dilakukan oleh oknum POKJA dan rekanan.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, tegas Ungkap, LSM  Pemuda akan mengerahkan 1.000 massa. Massa yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Barat ini akan memadati Jalan RE Martadinata, Kota Bandung.

“Saya selaku Sekretaris Jenderal LSM Pemuda sekaligus orang yang akan menjadi koordinator aksi meminta maaf kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Bandung karena pada saat pelaksanaan aksi unjuk rasa akan terjadi kemacetan di seputaran Jalan RE Martadinata mengingat masa yang akan datang mencapai 1.000 orang lebih,” kata Ungkap kepada InfoInfrastrutkur.com di Bandung, Minggu (12/06/2022). (GinSu)

dibaca oleh 3,164 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*