Dinas Bina Marga Jabar Seleksi Mandor dan Operator Teladan

Space Iklan

Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Bambang Tirtoyuliono. (Foto: Ist/BMPR)

BANDUNG, INFOINFRASTRUKTUR.COMDinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat (Jabar) melaksanakan seleksi mandor, pekerja, mekanik, pengamat, dan operator teladan dalam rangkaian Hari Bakti (Harbak) Pekerjaan Umum (PU) ke-77.

Kepala Dinas (Kadis) BMPR Jabar Bambang Tirtoyuliono mengatakan, seleksi pegawai teladan ini bukan dalam rangka persaingan, tetapi untuk meningkatkan motivasi agar bisa bekerja lebih baik lagi.

“Yang terpilih nantinya bisa membagikan ilmunya kepada teman-temannya lainnya,” kata Bambang Tirtoyuliono, Rabu (09/11/2022) yang didampingi Ketua Panitia Iwan Suwanagiri dan Koordinator Seleksi Peny Andarbeni.

Kadis berharap, semua pegawai terutama yang berada di garis depan untuk lebih peduli terhadap keluhan masyarakat meskipun jalan tersebut bukan kewenangan provinsi untuk memeliharanya. “Tunjukan bahwa kita peduli, minimal ucapkan terima kasih dan lakukan perbaikan bila memungkinkan,” ungkapnya.

Dalam seleksi ini, pegawai yang mengikuti seleksi berjumlah 5 orang perwakilan dari UPTD I-VI untuk mengikuti lima kategori. Seleksi akan berlangsung seharian penuh. Seleksi dilakukan secara tertulis dan sebagian ditambah wawancara. (Ifr)

dibaca oleh 672 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*