Jalan Nasional Ruas Naringgul – Cidaun Diperlebar Jadi 7 Meter

Space Iklan

PPK 2.5 Wilayah Jawa Barat saat ini melapis ulang badan Jalan Naringgul - Cidaun dengan Aspal Conrete Binder Course (AC-BC) Lapis Permukaan Antara untuk pelebaran dan Aspal Conrete Wearing Course (AC-WC) untuk lapis aus atas existing dan pelebaran. (Foto: Istimewa)

Cianjur, Infoinfrastruktur.comSatuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Jawa Barat melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.5 Jawa Barat melaksanakan pelebaran jalan nasioanal Ruas Jalan Naringgul – Cidaun, Kabupaten Cianjur. Lebar Jalan Naringgul – Cidaun yang sebelumnya hanya 4 meter diperlebar menjadi standar jalan nasional 7 meter.

PPK 2.5 Jawa Barat Ilham Khalifa kepada Infoinfrastruktur.com, Jumat (10/03/2023) mengatakan, PPK 2.5 Wilayah Jawa Barat mendapat target pelebaran sepanjang 6,57 Km dari km 215+928 s/d km 209+412 untuk ruas Jalan Naringgul – Cidaun.

Ilham menjelaskan, Jalan Naringgul – Cidaun saat ini terus dikebut proses pelebarannya, dari lebar sebelumnya hanya 4 meter menjadi standar jalan nasional 7 meter.

PPK 2.5 Wilayah Jawa Barat saat ini melapis ulang badan Jalan Naringgul – Cidaun dengan Aspal Conrete Binder Course (AC-BC) Lapis Permukaan Antara untuk pelebaran dan Aspal Conrete Wearing Course (AC-WC) untuk lapis aus atas existing dan pelebaran. (Foto: Istimewa)

Selain pelebaran jalan eksisting, kata Ilham, PPK 2.5 Wilayah Jawa Barat saat ini juga melapis ulang badan Jalan Naringgul – Cidaun dengan Aspal Conrete Binder Course (AC-BC) Lapis Permukaan Antara untuk pelebaran dan Aspal Conrete Wearing Course (AC-WC) untuk lapis aus atas existing dan pelebaran.

Jalan Nasional Naringgul – Cidaun yang berada di ruas vertikal penghubung koridor tengah dan jalur selatan Jawa Barat ini merupakan favorit para wisatawan dari Kota Bandung untuk berlibur ke pantai Jawa Barat selatan.

Pelebaran jalan nasioanal Ruas Jalan Naringgul – Cidaun dilaksanakan dalam Paket Penanganan Pelebaran Dan Perbaikan Geometrik Jalan Soreang – Rancabali – Cidaun (SBSN MYC). Paket ini dikerjakan oleh penyedia jasa PT. Hutama Karya.  (Gins)

dibaca oleh 6,866 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*