Kadisdik Jabar dan Atalia Praratya Serahkan Piala Penghargaan Juara Penulisan Mushaf Al-Qur’an

Space Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Wahyu Mijaya mendampingi Ketua Bubos 7 Atalia Praratya pada acara Penutupan SmartTren Ramadan Tahun 2023 di Aula Tikomdik Disdik Jabar, Bandung. (Foto: Disdik Jabar)

Bandung, Infoinfrastruktur.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) Wahyu Mijaya mendampingi Ketua Bubos 7 Atalia Praratya dalam penyerahan piala penghargaan kepada enam sekolah yang menjadi juara video dokumentasi penulisan mushaf Al-Qur’an terbaik.

Keenam sekolah tersebut adalah SLBN Taruna Mandiri Kuningan, SMKN 2 Sumedang, SMKN 1 Cikalong Kulon, SMAN 6 Bandung, SMAN 8 Bogor, dan SMAN 7 Tasikmalaya.

Penyerahan hadiah ini dilakukan pada acara Penutupan SmartTren Ramadan Tahun 2023 di Aula Tikomdik Disdik Jabar, Bandung, Senin (17/4/2023).

Kadisdik Jabar mendorong seluruh siswa untuk terus mengamalkan semua kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadan di sepanjang hidup ke depan.

Sementara Atalia berharap, rangkaian kegiatan SmartTren ini dapat mengajarkan siswa untuk terus beramal baik.

“Anak-anak kita harus didorong bagaimana supaya jadi anak-anak kokoh. Bukan hanya secara akidah, tapi juga bisa mengamalkan yang dia pelajari,” tuturnya.

Penutupan SmartTren Ramadan 2023 dihadiri oleh seluruh keluarga besar Disdik Jabar, termasuk satuan pendidikan yang mengikuti secara daring. (Bill)

dibaca oleh 910 orang

Space Iklan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*